Friday, December 26, 2008

Tanah Abang

tao ga tao gaa... tadi gue pergi ke tanah abang sama nyokap, gue disana beli pakaian ( maklum pakaian gue udah sekarat ).. pertama gue nemu toko jual kaos hello kitty gidu, trus gue nanya ternyata harus beli 3, setengah lusin, ato ga 1 lusi keatas. yaudah dec gue beli 3 ajaa, tapi sayangnyaaa ga boleh milih gambar boleh nya milih warnaa, oke deh yaudah gapapa gue belii deh, gue ambil warna pink, biru dan ungu..
setelah itu ondewei ke lantai jualan tas2 gue menemukan baju yang kotak2 itu apalah namanya ga tau.. terus gue mintaa.. oh yeeeaaah boleeeh, gue beli 1 aja, soalnya 1 nya 50 rebu, gue ambil warna soklat...
after that, gue dan nyokap jalan naik eskalator ke lantai yang jualan tas2 giduuu, nyokap gue mau belli tas buat temennnya sama buat nyokap gue sendiri. Setelah dua toko yang terlewati ( karena ga ada yang cocok ),, akhirnya nyokap gue beli tas di toko yang ketiga..
itu namanyaaaaa apaaaaaa ituuuu nawaaaaaaaar hargaaaaa nyaaaaaaa lamaaaaa banget sampe pengen makan kresek,,, sumpaaaah lama abissssss deeeeeec.. akhirnya udah deh beli tas dua warna item, versace..

di sebelah toko tas terdapat toko aksesoris yang menyediakan berbagai macam anting, kalung, bross, jepit dll. nyokap gue beli anting duaaa, terus beli jepit rambut dua jugaa..
terus kita jalan ke tanah abang yang bagian ga pake ase dan bau tai, disono nyokap gue beliin titipan ade gue baju tidur ato ga baju main, yah ga usah yang bagus2 lah yang penting di beliin, adek gue yang izzat dibeliin baju tidur dua gambar beruang satu lagi spiderman, adek gue yang firman di beliin baju main gambar ben10.. terus udah.

kita kembalin ke tanah abang bagian ase dan tidak bau tai hanya saja banyak enci enci ( akakak ).. di deket pintu keluar nya ada orang jualan aneka jus buah2an, trus gue minta beliin yang mangga satu ( minta mulu lo ! ).. enak tapi kebanyakan air. Then, gue sama nyokap gue nungguin sopir gue yang parkir di lantai 12, ke bawah.. lama nya amat sangat, yaudah gue berdiri sambil nyandar kaya anak alay.. terus lama kemudian sopir gue dateng, terus pulang. Eitss tidak langsung pulang ( apaci sok bgt ), gue jemput kakak gue pulang dari les dulu di SSC tebet,  baru deh pulang....

dan, dan, dan katanya besok nyokap gue mau nukerin baju di tanah abang ,, yess yess gue ikut !! siapa tau di beliin ( maklum norak anak alay giduu )

No comments: