Friday, December 26, 2008

Desperate me

oh tidaak, gue makin trauma sama kaka kelas sejak baca blog nya kak ******, sumpah itu gue takut, gue jadi mau keluar dari ekskul ****,walaupun cuma 1-3 kalimat kata katanya tapi tetep aja gue takuuuuuuuuuuuuut... gue jadi males sekolah, abal banget sih idup guee, pengen terjun.. oke brb terjun.. byee










---------------------------------------------------------------------------------








eh ga jadi terjun deh, gue kalo di labrak terima aja lah, abis mau gimana lagi... desperatee..
tapi knapa sih ***** pada suka nyari masalah dikit dikit labrak.. gue jadi males SMP, yah paling enak waktu sd, mana ada labrak2 an di SD, paling yang ngelabrak juga orangnya stress hheee... gue jadi males sekolah setiap mikirin masalah ini ( yaudah ga usah di pikirin ! bego lu ! ).. tapi gimana yaaa ????... gue takuuuuuuuut jugaaaaaa, setelah denger cerita ajeng pas selesai dari pelantikan ekskul *****, gue jadi takut akhirnya waktu ajeng cerita gue nangis deh.. lagian gue nya sih dulu ! NGOCOL, NYOLOT !!.. tapi emang kalo nge add ** itu di bilang nnyolot sok kenal gitu ???? aaaaaaaaaaarrrrrrrrghhh.... kenapa harus guee..

somebody please help meeeeee..

No comments: