Saturday, December 13, 2008

pengen terjun aja rasanya...

waktu gue lagi ol msn, ada yang nge add gue yang email nya gue ga tau itu siapa akhir nya gue sapa dia..

A (anisa) : ini dinda mana ya ?
O (orangnya) : smabel 
O : lo ?
A : smabel
A : kelas ?
0 : 9, lo ?
A : 7 ( gue langsung merinding )
O : cowok atau cewek ?
A : cewek
O : nama lo siapa ?
A : anisa
O : kelas ?
A : 7.7
O : inter ya ?
A : iya
O : yeeeeeee
O ; ekskul apa ?
A : PKS
O : ikut pelantikan ga ?
A : ikut....

dan blablablablabla akhir nya gue inget pernah iseng nge add orang ini tapi gue lupa !!...dan akhir nya dia bilang gini " sok kenal banget si lo main add ".......
sumpah rasanya gue pengen terjun aja gue pengen hidup invis aja !.. pengen bunuh diri !, ga mau sekolah !! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue takut !

sampe besok nya pas ada rapat eksul gue kata temen gue ada seseorang yang nyari gue dan gue yakin itu orang yang chat sama gue.. untung gue dateng rapat nya telat jadi orang nya belum tau gue yang mana tapi sumpah gue makin pengen terjun  ajaaaaaaa... gue ga tauharus gimana ??

No comments: