Monday, December 22, 2008

Mia's b.day

Minggu kemaren kemaren kemaren nya lagi mia ntraktir wulan, gue, astrid, dinda, sinta, ajeng di comic cafe.. tapi ajeng sama sinta ga bisa ikut, yaudah akhirnya kita berlima ajaa... 
tumben - tumbennya disana ga ada kaka kelas hehe yaudah deh kita disana foto foto layaknya orang gila hhee.. kita semua pada bingung nentuin menu ( jaah norak ! ) akhirnya mia, gue, dinda, astrid makan superhero hotdog, kalo si wulan makan chicken wings ( ga penting ehee ).....ini foto foto kita di comic cafe :


ini superhero hotdog yang dimakan astrid, gue dindaa.. hahaa karena pada bokep kita mikirin sesuatu tentang sosis nyaa deh hhaa..


si wulan nya ga mau di foto jadinya kaya gitu deh


hahaaaaaha.. si wulan nya lucu sambil makan chicken wings


lagi lagi sii wulan paling ga mau di foto diantara kitaa wkwk


itu ice cream n cake buat mia dari comic cafe.. dari kiri minumnya wulan ( oreo smoothies), gue ( strawberry smoothies), dinda ( sama kaya gue ), astrid ( sama kaya gue n dinda ) yang palinng kanan minum nya mia ( milo smoothies ) paling enak lho !


astrid berpose layaknya orang bokep


astrid berpose layaknya orang bokep lagi 


sambel comic cafe hahah ga penting banget yaa di foto !


ini cerita nya wulan sama mia lagi bingung nentuin menu hehe..

astrid foto sama menu comic cafe.. liat mia deh ! ahahaha


liat deh matanya astrid kaya kucing hahahahaa.. gue nya kaku banget kaya patung -___-


gue sama dinda foto di bawah ketek JAHAHAHAA... 


astrid lagi kumat ! suka foto foto ga jelas di hp orang


liat bibir nya astrid ! HAHAHA


sedihnya gue ga ikutan.. 


keren kaaan gue yang motoin gituuu. haha


bintang nya wulan, gue dinda astrid


hehehehehehe.. 


hahahahahahaha. ( keabisa kata kata )


menu comic cafe tuh !


abis itu gue, wulan, dinda, astrid pulaang tapi kita ke square inc dulu liat2, gue sama dinda beli gelang kembaran.. habis itu gue sama astrid n dinda ke black orange.. si wulan pulang naik BMW merah nya hahahahaa...
Sorry yaa kalo post nya ga penting heheee..
bye,


-anisa-

No comments: