Sunday, December 14, 2008

Ga jelas da semacam nya

hari ini gue sekolah.. yang masuk ga semua nya .. ajeng, sinta, birra, citradan siapa lagi gitu ga masuk..
sampe sekarang sih belomn di suruh ngapa ngapaiin. ya. jadi gue main pet society aja sama facebook.
insya allah nanti gue mau ke comic cafe, sama mia , astrid, dinda, sinta n ajeng.. tapi hari ini sinta sama ajeng ga masuk, jadi yaa gimana yaa ??

tadi nilai test native udah di bagiiin, yang sciene geu dapet 93, math dapet 80.. gue lagi pengen nonton twilight nih. 
eh sekarang ada ms. april lho di kelas lagi bagiin test.. hoho ( ga jelas )..

bete banget nih ngapain yaa enak nya, gue lagi pengen ke warnet main pet society nih, soalnya kalo main di latop gue lemot gituuuuuuu..

post gue yang sekarang kaya nya lebih mirip sama ngisi diary deeeeh.. ah tau ah gajelas..

No comments: