Wednesday, December 24, 2008

Gemar Bermain Pet Society

Ini post kedua gue tentang pet society... so ??

Gue sekarang lagi demen banget main pet society, pet gue dulu namanya "Nuri" karena namanya terlalu ndesoo yaudah gue ganti jadi "Bebe"... sekarang gue udah level 17, gue udah punya bed lhooo hahahahaa... terus yang main lompat tali, frisbee sama bola gue udah dapet tropi emass heheheeheee...

Kalo lo mau bisit ke rumah pet gue jangan lupa kasih gift yaaa.. kalo boleh milih.. gue minta di kasih gift "cheap mistery box" yang ada di furniture yang harga nya 50 itu lhoooooooooooook.. hehehee.. kalo ga mau kasih itu yaudah kasih makanan ajaa.. makasih buat yang udah ngasih gue gift :D
Sekarang ini gue lagi nyari duit yaaaaaaang buaaaaaaaaaaaaaaanyak supaya bisa beli naju dan furniture2 lainnyaa.. kalo ga salah terakhir duit guee 700 sekiaan tapi ga tau jugaa yaa... 
gue paling benci kalo lagi main bet di stadium iiiiiiidiiiiiiiih sumpah yaa gue baru menng sekali ! dulu gue pernah taruhan 100.. eeeeeeeeeeeeeeh ga tau nya kalaaaaah gue !.. si winda aja dulu pernah nge bet 400 menang lagi !! enak banget sih lo win -,-

Selain pet society gue juga suka main word challange sama geo challange.. tapi gue lebih suka main pet society wkwkwkwk... udah dulu yaaa lanjut kapan - kapan. gue ,mau mandi duluuuuuu.. byeeeeeeeeeee

No comments: