Wednesday, December 24, 2008

About my holiday

Liburan sayaa seperti biasa ajaa.. paling ke plangi, nonton, ke rumah winda, ol, dan sebagaaaaaaaaaaaaainyaaaaaaaaaaaa...
ga kemana mana padahal saya bosan, yaah dulu di ajak ke jogja sih tapi gue maleeeeeees ke jogjaaaaaaa. terlalu jauh, sekalian aja ke bali oh yeah ! maklum gue norak belom pernah ke bali, ampuni sayaaaa,,
Gue minggu mau ke rumah winda dooooooooong heheheheeeeee........ mau ke warnet, nonton DVD internetan, gossip dan sebagainya layaknya seorang anak alay -,-
oh iyaa.. gue males banget ke warnet abis setiap ke warnet ada anak alay yang suka gangguin gue sama windaaaaaaaaaaa. yaudah deh gue internetan di rumah pake modem ga bisa main pet society... hiks .. hikss ( lebay ah !)
Kangen sama Clavente nih! oh iya artik kapan reuniaaaaaaaaaaaaaaan ???? kangen tau !!!!!!... yang lain aja udah pada reunian masa kita belom kumpul2 ....
Liburan ini saya sedikit merasa agak bete, ga tau kenapaaa dec gue lagi betee..

------------------------------------------------------------------------------------------------
Bukan About My holiday lagi

Gue dapet kabar, dari someone kalo sejak si temi putus sama wulan temi nembak ka saraaah.. O-M-G !.. Temi ga punya kaca yaaaaaaaaa ??? ya iyalah kacanya takut sama tompel nya temi ( hahahah )... nembak nya 2 kali lagi ! rasaain tuh di tolak hahahahahahaahah.. masa mutusin si wulan nya kata2 nya ga jantan banget !!. gu jadi makin benci aja sama tu anak !... oh iya katanya si T***a bilang suka ke T**i, ya ampuuuuuuun kenapa mata orang- orang udah pada katarak sih ???.. bingung gueeeee...
ada apa dengan dunia ? ( sok banget kata2nya )

No comments: