Monday, December 29, 2008

Ke rumah Winda (y)

minggu kemaren gue bangun jam lapan, trus gue mandi dan makan.. kalo ga mau ke rumah winda gue mah mandi nya jam setengah 1. Trus jam sepuluh gue janjian sama winda di rumah nyaa.. Masa pas gue dateng si winda belom mandi jet jet jet benjet dah tu anak.. cekacekaa.. haha. Sampe di rumah nya gue di sambut dengan ramah oleh winda ( eaeaea ), gue di ajak ke kamar nya dia atas. Sesampai nnya di kamar nya, gue liat ada foto si winda lagi di kondangan pake kemben bawa sesajen atu apalah itu. HAHAHAH.. kocak abissss zz.. Terus kita nonton Meet Dave, sumpah ngakak gue nonton nyaaa.. akkakabadhfbasf. Terus ga tau gimana caranya tiba - tiba kita jadi ngomongin si robert pattinson giduu dec.. mulai dari nembak kristen terus di tolak, robert udah dua kali jalan sama camile belek, terus tentang muka robert ganteng pas jadi edward doang, robert pas jadi cedric di harry potter jelek banget.. dan jenggot nya robert yang brewokan yang saya benci..
Terus udah gidu gue di ajak nonton tipi di bawah, terus katanya winda mau mandi dulu.. tapi gue takut nonton sendirian yaudah deh akhirnya gue matiin tipi nyaa.. nungguin winda selesai mandi.

Agak lama kemudian, kita berdua ke ambass naik ojek mau beli perlengkapan kelas sama DVD. Pertama kita ke trimedia dulu beli : spidol item & biru + tintanya, beli peta dunia (akakakk ! kan buat pelajaran ! hehe ), terus beli kalender 2009 buat di kelas, tadi nya gue milihin kalender yang gambar nya sandra dewi aja ! akakak tapi winda ga mau, awalnya mau kalender barrack obama, tapi karena we love indonesia ( ea bahasa nyee ) kita beli kalender gambar perjuangan soekarno deeh. Terus gue bingung mau beli benny & mice atau beli eclipse. Yaudah deh gue beli eclipse ajaa.. Akhir nya karena gue ga suka baca novel gue taruhan sama winda, kalo misalnya 1 bulan gue selesai baca eclipse winda ngasih gue goceng ga usah banyak banyak, tapi kalo ga bisa gue ngasih goceng ke winda, liat aja nih sekarang aja gue udah baca setengahn nya  HAHAHAHAHAHAH ( ketawa ala film indosiar )..

Abis dari trimedia kita ke ITC beli dvd, gue beli the sisterhood of traveling pants yang ke satu sama ke dua terus gue beli DVD HSm 3, si winda beli nya mammamia sama scary movie 4 sama satu lagi ga tau film apaan.. sesudah dari sono gue ke carrefour ( bener kan tulisannya ?)... beli kaca, vas bunga, bunga boongan sama beli yoghurt.. Nah terus gue liat areng yang buat barbeque gidu, nah winda kira areng nya itu buat di makan pas barbeque AKAKKAKAKNFFFJASFBIABIJ ngakak gue terus ada mas mas ngocol lagi ( ketterangan lebih jelas liat blog nya winda ).
Terus kita balik ke ambass lagi ngambil kaca mata gue di optik melawai, terus makan di kaepsi ( KFC ),  udah gitu gue sama winda pulang jalan kaki deeec, cape benjet gilaa berasa pengen ngesodd, akhirnya tibalah di rumah winda gue langsung baca eclipse. Jam setengah 6 gue udah di telpon suruh pulang. Terus gue pulang dec naik ojeg..

No comments: