Saturday, January 17, 2009

Oke anak alay lagi !

lo tau ??
kemaren Gue sms sama anak alay lagi yang kaya nya temen ILP gue, yang bernomer hp xl : +628176098053 (silahkan isengin).. Gue males banget urusan sama anak alay dan ga jelas itu..
gue = (G), anak yang tak dikenal = (D)

D : hy ,, anisa leh knln tdk ??? (kenapa banyak yang mau kenalan sama gue hah ?? dan kalo udah tau nama gue ga usah kenalan tolol !)
Gue bales agak laama..
G : udah tau nama gue juga. ngocol aja lu !
Dia nelfon gue nanya "emang tadi gue sms apa ke lo ??".. gue bilang "ga tau, salah kirim kali !".. langsung gue tutup telponnya.. dia sms..
D : em muph y ku td tlp kmu and koq td kmu blng slh krm da pa (oooh maii gaaat ?? alay benjetzz)
G : INI SIAPA ? ( asli dengan font yang gede gue ngirim)
D : em aq adhi
G : ADHI SIAPA ?
D : ADHI yng di ILP
G : ngapain sms gue. kan lo udah kenal gue ngapain knelan lg ! (sengaja jutek biar kaga di sms lagi )
D : y knln ah gt
D : em 9y pain ?? (alay benjet lu jadi orang !)
G : anak mana lo ?
D : em anaq strada marga mulia
G dimana tuh 
D : d pejaten pasar minggu jaksel
G : o

sekarang sih ga sms lagi, lagian gue juga lupa anak nya yang mana .. hahah biasa lah short memory nya kambuh !. semoga ga ada yang mau kenalan sama gue lagi . amin ! udah yaa, ntarv kalo ada sesuatu gue kasih tau lagi ^^

No comments: