Sunday, January 11, 2009

Minggu yang biasa - biasa aja

masa ya yang ikut asian dialogue di suruh nyari bendera vietnam sama UK. Haaah ??? mau daper darimana ??? masa kita harus masuk ke kedutaan vietnam atau ga UK buat ngambil bendera nyaa ?? ngimpi lah kau !.. Akhirnya tadi gue ga nyari tu bendera sama sekali abis ga ada yang nganter..

Tadi pas gue ol di hp pake ebuddy, ada anak 73 nyapa gue. Dia itu lupa gue, sedangkan gue inget dia, dulu pernah kenalan, dia alumni sd pancoran 01.
Dia nanyain nem gue, ranking gue. Karena gue di HP jadi gue jawab nya lam apalagi gue sambil ngerjain tugas. Dia tuh ga sabaran banget, pengen gue cepet cepet jawab. Akhirnya dia ngomong "gue anak 73" terus "aku tadi udah?". Nah gue bingung dengan kata - kata "aku tadi udah" itu, karena gue bingung, gue bales aja "udah". NAH, dia malah ngata - ngatain gue "ah males gue sama lo tai, k**tol, m**ek, pokoknya kata kata kasar gitu. Akhir nya gue berpikir mungkin gara - gara gue bales nya lama dia jadi marah. akhir nya gue bilang "KALO MISALNYA GUE LAMA BALES ITU KARENA GUE OL DI HAPE, GA KAYAK LO DI KOMPUTER" dengan font yang gede dia bales "BODO AMAD".. disini gue bingung ni anak mau nya apa coba ?? akkhir nya gue bales "males gue ladenin anak alay".. terus chat nya gue close dia bales "sialan lo"-"lo tuh yang alay".. gue bales "anak alay tuh ngomong nya kasar ya ! kaya lo gitu. Tapi gue ga ngomong kasar ya !"..

anak alay : "dasar orang miskin ol nya di hp"
gue : eh HP gue blackberry yaa !!! (ngibul nya kumad ) "jangan - jangan komputer lo komputer warnet ! ahhahaah "
anak alay :laptop gue apple!mana ada warnet laptop !
Gue : ga ada yang ngomong warnet laptop ya ! gue ngomong nya KOMPUTER !!..
Gue : laptop gue VAIO yang 20 juta ! (ngibul nyaa )
anak alay : eh gue punya PS 3, PSP
gue : yah PSP gue juga punya 3 !!
anak alay : PSP gue ada 6 mau apa lo !!
Gue : gue punya rumah di singapore, UK, US !!
anak alay : gue punya rumah di malaysia, US, UK, brazil !!! apalo !!!
anak alay : kekayaan lo berapa sih ? gue triliunan !!
Gue : eh bokap gue tuh ya temen sd nya barrack obama waktu obama di jakarta yaaa !!! ( kayanya dia ga tau barrack obama )
anak alay : yah kata nya HP nya bagus nulis nya lama banget ! Hp gue dong harga nya 20jt !!
gue : eh gue chat sambil belajar yaa ! ga kaya lo chat melulu !
anak alay : gue tuh di kelas paling pinter !
gue : pinter nyontek pasti nya !
anak alay : tanya aja sama temen gue !
gue : ngapain gue nanya sama temen lo !!! kaya ga ada kerjaaan aja !
anak alay : yaudah kalo lo ga percaya sama gue !
gue : ngapain gue percaya sama anak alay kaya lo !!!
anak alay : yaudah terserah !

sumpah tu anak langsung gue block ! kalo lo mau nyobain rasanya add aja msn na : abay_4_8@hot. Mamam tuh ! najis banget sih ! nyari masalah banget ! benci gue dasar anak alaaaaaaaaaaaaay !!!!!!!!!!!
sorry kalo posting nya rada ga di mengerti

No comments: