Tuesday, January 20, 2009

Kejadian sebelum hari ini

Sekarang hari Rabu, berarti di mulai dari hari senin. Hm hari senin gue ga belajar (iyesss !) karena gue ikut asian dialogues, jadi bye bye yanseeh cina mangga duaa. Hari senin rencana nya mau ke 19 ada persiapan buat pameran hari selasa, sebelom berangkat jam sepuluhan gue, ichau, bu neneng dan bu nurhasanah pergi ke pasar tebet beli bahan - b ahan buat mading asian diaogue. Berangkat naik bajaj pangku - pangkuan ber empat giduu. Karena bawa barang banyaaaaak + sterofrom 1 meter ada 3, mana ujan dereeeeees bangeeet. Kita rencan minta di jemput sama mr. aphaaaaaaw , hahahha begaya benjeet pake acara di jemput segala. tapi karena si mister berangkat nya lama, kita pulangnya naik bajaj. sampe di smabel kita lanjutin , sekitar jam sebelasan gitu kita semua - murid di suruh ke lapangan ada upacaraaaaaa.. oohh sungguh malas nya sayaaaaaaa upacara. pas upacara di kasih tau pengumuman lomba - lomba gitu (oke ini masih wajar ), tapi pas terakhir pak margono bilang kita ga boleh masuk ke kelas dulu boleh nya di lapangan ajaa. HAH ?? kenapa gak boleh, sampe sampe kata nya ada isu mau ada razia hape berharga di atas 1 jutaa uwowoooo gue udah pengen kabur ajaaajjjjj. tapi ga jadi akhir nya gue dan temen temen ngumpul di lapangan bersama sebagian anak 7.9 dan 7.6, kita putu putu bersama (putu menyyusul kalo sempet ).  Karena pada bingung kita ga boleh - boleh masuk ke kelas teman - teman bertanya kata nya ada teror bom. UWAW gue ga percaya,tapi itu beneran yaudah deh kita pada takut takut gitu.. blablablablablaaaa setelah di periksa ga ada bom kita udah boleh pulang, eits tapi yang asian dialogue ga boleh pulang dulu,huomm kita berangkat yang harus nya jam 12 jadi berangkat jam 3 sore, sampailah kita di 19 disana kita semua ( ajeng, astrid, dinda, puteri, farhan, alif, wandya, nalit ) nempel - nempel mading din stand kita. Tengtengtengeteng akhir nya selesai jam 7-an, pulang deh ke smabel. Jam 8 gue sampe rumah..

Besok - Selasaa. kembali ga ikut pelajaran lagi oyeeeeeee ! jet jet, hari ini ke 19 lagi sama ajeng, sinta, astrid, ichau, wandya, farhan, mia, abang & guru.. smpe di 19 ada anak smp 1, 255, alpus, 49, dll ga tau lagi. Oh iya masa gue sok kenal benjet sama lanti waktu itu jet jet dah ! hahah malu ah nginget nya hahaaaaaaaaaaaa.. ue ketemu syahmar yang ganti behel jadi ijo, ketemu obi terus si obi nyari ribut di stand 115 ( ga si bukan nyari ribut )... Di 19 gue kaya nya suka sma seseorang deh haha hm zet zet benjet dah.. Pokoknya di 19 cuman jaga stand doang..

pulang nya gue les ILP sama winda dan di sana ada anak alay skater pink yang kaya banci !! hate him so much!! Dia kan dateng berdua sama temennyaa, nah di tempat duduk cowok - cowok itu tempat nya udah penuh tapi masih ada 1 tempat kosong yang bisa di taro kursi ! Dia malah sok - sok duduk di sebelah gue aga k jauh !!! sumpah benci banget gue sama diaa !!! pengen gue jedotin ke tembok !! oh iye ternyata diem - diem si winda nyari agif dan berdialog :

winda : eh chum si agif kemana ?
anisa : tau tuh paling kesedot wc terus ke tumpahan bayclin
winda : ahahahhahaahah

pulang nya kita beli crepes, pas di mobil gue kena tai buruuuuuuuuuuuuuuuuuuuung anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget !!!!!!! akhir nya pas nyape rumah gue langsung mandi deh ! abis gue mandi anak alay skater pink sms gue 

skater pink : P3RMISI...!! Ya NuMp4n9 t4ny4... jLN s4Y4n9.. k3luRah4n RiNdu... k3c4m4t4n K4n93n.. k'bup4t3n  CiNt4.. kot4 i Miss yoU.. PROVINSI I LOv3 YOU.. Tu si M4n4 y4..? (bisa ga seeh ? tulisan nya nyante dikit naaapa ?? jet jet )
ga gue ladenin  bodo amat !
skater pink : wanita adlh makhluk tuhan yg plg indah ,, cntk ,, menawan ,, n hbt ,, n qm adlh slh 1'y ,, andai aj q bsa mmliqi makhluk s'smprna qm ..
karena gue bosen di sms gue bales 
"BACOD LOO !!!" hahahahah mampus tuh anak alay ! hahahaaahah akhir nya dia ga bales lagi deh hahahaha jet jet haha hm..

No comments: