Saturday, January 3, 2009

Mimpi yang aneh

eh tau ga sih, tadi malem gue mimpi nya sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget !!!! gue takut beneran terjadi. Jadi tadi malem gue mimpi ada sms dari temen ngasih tau kalo camilia adianti BFF gue di artik meniggal ( maaf li ), sumpah gue ga percaya ge nangis lamaaaaaaaa banget, terus gue nangis2 curhatt ke astrid ( lah kok jadi astrid), gue curhat nya di kamar mandi rumah gue (lah ?).
Akhirnya besoknya gue sekolah di smabel gue datengnya telat sambil nangis2, terus waktu itu lagi pelajarannya bu rini kata nya mau ke Lab biologi, gue ke lab nya telat tiba - tiba gue nyasar di smabel (lah ? ), gue nemuin Raqa artik lagi di belakang tangga lagi nyetrika baju nya ( ga nyambung ), terus gue tanya ke Raqa, "eh tadi temen2 gue pada kemana ?" raqa bales "ke mubassyirin" ( o maigat itu kan masjid deket rumah gue ! kok bisa ? )
Karena gue males ke masjid, yaudah akhirnya gue cabut dari smabel, pergi ke rumah nya lia. Pas di rumah nya Lia gue liat Lia lagi terbaring, terus ada Wina sama nyokap nya. Gue ngomong ke nyokap nya kalo gue sedih banget. besoknya di sekolah gue curhat ke temen2 kalo gue sedih banget, gue nangis2 seharian udah patah semangat, mau mati aja ( hush ! ).. Kan gue nangis gue ngerasa sesek gitu akhirnya gue bangun dari tidur. Pas gue bangun gue langsung buka hp terus ngeliatin foto nya lia sambil bengong gidu.

Pokoknya gue takut sama mimpi yang tadi malem gue kira itu beneran ga tau nya cuman mimpi.. semoga nanti malem gue ga mimpi yang aneh - aneh kaya tadi. amin !! 

No comments: