Friday, January 9, 2009

Hari jumat

Tadi masa hari jumat..

gue sekolah sama seperti biasa nya tapi beda nya masuk jam 6.30, jam pertama di suruh baca buku apa aja yang ngawasin bu sri nur, abis itu pelajaran matematika ada pr lho tentang sets, jam ketiga pelajaran bu esti di suruh baca cerpen judul nya "tumpeng" ga jelas abis ceritanya !mana di suruh nyeritain cerpen itu lagi pake acara salah satu tokooh nya di ganti nama kita lagi !

Oh iya gue lupa nyritain di kelas gue ada anak baru nama nya Alto, gendut gitu hahahha.. pindahan dari SMPN 19, yeah dia akan jadi pendamping winda di kelas, akakkakak tapi kan si winda jadi ga sendirian lagi di belakang hohoohoh

Lanjut lagi, nah pas pelajaran bu esti anak-anak yang ikut asian dialogue di suruh ngumpul. YEEEEESSS !! akhirnya bebas dari "tumpeng" HAHAHAH

Pas balik di kelas ga tau nya udah pelajaran Seni Suara, lagi belajar ketukan2 gitu. Ketukannya tapi mukul mejaaa sama tepok tangan hahahah. Abis seni suara jumat bersih, kan di suruh ngumpulin rapot, padahal gue udah bawa tapi masalah nya gue ngisi biodatanya pake pulpeeeen !!!!! malu - maluin banget sih !
Akhirnya pulang sekolah. Gue ga langsung pulang gue di suruh nunggu dulu agak lama. Yaudah deh gue main pet society di kelas sama astrid. Pas lagi main tiba- tiba bu rini dateng katanya di suruh nunggu di kelas aja soalnya kelas nya mau di konci. ok deh gue sama astrid keluar. Bosen main laptop kita berdua ke dunkin.

Di dunkin kita ngobrol tentang cerita lucu gitu. As (astrid), An (gue)..
As : eh cum lo pernah di marahin gara gara ngilangin barang ga ?
Aa : ga pernah tuh
As : lo ga pernah ngilangiin barang ?
Aa : gapernah
As : hape ?
Aa : gapernah
As : laptop ?
Aa : gapernah
As : terus lo pernah ngilangin apa dong ?
Aa : gue pernah ngilangin tivi 
HAHAHAHAH kita berdua ngakaksss
As : eh lo pernah ga di marahin yang parah sama nyokap lo ?
Aa : pernah
As : gara - gara apa ?
Aa : gara gara, kan waktu itu gue sama nyokap gue lagi ke pameran terus gue pengen beli figurin princess tapi sama nyokap gue ga boleh akhirnya sampe rumah gue nangis- nangis minta di beliin akhirnya kepala gue di lempar pake pesawat, terus kepala gue berdarah dh. terus di kasih hansaplast. ( astrid ngakakakakkakakakaak )
As : BUAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHAH!!!
As : terus ada lagi ga ?
Aa : ada. kan waktu itu gue jadwaln nya les TBI, terus gue ga  mau akhirnya gue di paksa. Sampe2 gue di bawa ke kamar mandi, terus tempat pensil gue yang ada mainan bowling nya itu di lempar ke tembok sama nyokap gue. Terus jadi nya penyok deh
As : AHHAHAHAHAH !!

terus astrid pulang deh. akhirnya tinggal gue sendirian nungguin di jemput. tiba - tiba ada sms dari ihsan nanyain gue jadi ke artik ga ? yaaah gue lupa kalo mau ke artik.


No comments: