Monday, January 5, 2009

6:30

mulai pagi ini gue masuk sekolah jam setengah 7 oooh what a sucked rule !.. saya dan teman - teman sama sekali tidak setuju. Dan kalian yang baca pasti tidak setuju yega ? yega ? mr. arif aja ga setuju hehe..
Paling nih peraturan kaga bakal selama nya. Tadi aja gue bangun jam 6, hohohoho... dan tadi zahra, astrid, puteri juga telat. Semoga banyak yang telat jadi peraturannya di cabut hahahaha.

tadi gue sama winda tes ILP, level nya YAC 3.. Kalo YAC 3  ga bisa pake native, yang pake native harus level YAC 4 atau ga lebih. yaudah deh ga tau gimana. Eh gue mau iseng nih... abis di blog gue ga ada chat2 gitu. jadi gue mau iseng

windabcd96@hotmail.com says:
[On Mobile] Chatting from phone. Visit www.morange.com to know more.
windabcd96@hotmail.com says:
Yang ngeblock lu siape cem?
nchum_blue@hotmail.com says:
kaga tau emang lo tau dari mana ?
windabcd96@hotmail.com says:
Pm youwz
nchum_blue@hotmail.com says:
kapan ?
windabcd96@hotmail.com says:
Waktu itu
windabcd96@hotmail.com says:
Lah ? Lo ngeblock gue ?
windabcd96@hotmail.com says:
Yang noh
windabcd96@hotmail.com says:
Huaha
nchum_blue@hotmail.com says:
oh, gini waktu itu gue ol ym, msn 1 sama msn 2.. terus di msn 1 **** ga ol, tapi di msn 2 sama ym **** ol. tapi ga tau jugaa apa msn nya error giduu dec, tapi ga mungkin lah **** nge block gue
windabcd96@hotmail.com says:
Ohaha
windabcd96@hotmail.com says:
Eh A**** di lo jarang ol ga?
nchum_blue@hotmail.com says:
jarang
nchum_blue@hotmail.com says:
tapi lo jangan bilang temen2 lo kalo gue berprasangka ga bener gidu
nchum_blue@hotmail.com says:
brb
nchum_blue@hotmail.com says:
booker
nchum_blue@hotmail.com says:
haha
windabcd96@hotmail.com says:
Oh yayaya
windabcd96@hotmail.com says:
Jahaha oke
nchum_blue@hotmail.com says:
oi
nchum_blue@hotmail.com says:
i'm back
nchum_blue@hotmail.com says:
heh
nchum_blue@hotmail.com says:
e
windabcd96@hotmail.com says:
Oke wb
windabcd96@hotmail.com says:
Eh
windabcd96@hotmail.com says:
Prasangka ape maksud lo?
nchum_blue@hotmail.com says:
prasangka yang ngeblock gue
nchum_blue@hotmail.com says:
e winda, yang b.ing itu buat kapan ?
windabcd96@hotmail.com says:
Tau
nchum_blue@hotmail.com says:
lo udah buat  
windabcd96@hotmail.com says:
Blm
windabcd96@hotmail.com says:
Away
nchum_blue@hotmail.com says:
ok ay
windabcd96@hotmail.com says:
Ga jadi
windabcd96@hotmail.com says:
Hahah
nchum_blue@hotmail.com says:
hahhah
nchum_blue@hotmail.com says:
eh  ata si mister arif hari  kamis boleh di kumpulin tugasya
windabcd96@hotmail.com says:
Iya tadi gue tanya sama Rey heheh
nchum_blue@hotmail.com says:
hahah
nchum_blue@hotmail.com says:
eh dp nya rey najis benjel
windabcd96@hotmail.com says:
Apa?
windabcd96@hotmail.com says:
Gua Morange
windabcd96@hotmail.com says:
Wekeke
nchum_blue@hotmail.com says:
carli st12

haha ga ada seru2nya kaaan..

No comments: