Saturday, September 19, 2009

Turtles Can Fly

Kemaren malem di metro tv ada film turtles can fly. Filmnya sedih banget banget. Jadi tentang ada pengungsian perang irak-amerika gitu nah anak anak jadi korban kehilangan orang tua dll. ada satu anak yang mau mimpin temen2nya supaya maju, namanya satellite. Satellite tertarik sama anak cewek di desa lain namanya argin.

Argin punya kakak dan ANAK, ceritanya dulu beberapa tahun yang lalu argin jadi korban pemerkosaan sama tentara irak, terus lahir bayi lucu yang buta namanya Risa. Argin juga punya kakak yang bisa ngeramal masa depan, tapi dia kehilangan kedua tangannya akibat ledakan. Beberapa kali argin nyoba bunuh anaknya, karena bingung dengan masa depannya, apa yang harus argin katakan sama anaknya ketika sudah besar nanti. Sampai akhirnya, malam2 waktu kakaknya tidur, Argin bawa anaknya ke sumber air, DAn anaknya diiket ke batu terus batunya di cemplungin ke air (kasian). Kakaknya yang bisa ngeramal kejadian langsung bangun dari tidurnya karena udah mimpiin hal itu terjadi. Tapi pas kakaknya nyampe di sumber air, adiknya udah ga bisa ditolong lagi. Padahal satellite udah mencoba nolong. Akhirnya kakaknya keliling desa nyari Argin, ditemuin sendalnya argin ada di deket jurang. Argin bunuh diri dengan loncat ke jurang.

Kasian banget ya ? bayi nya padahal lucu.

Ini waktu bayinya ditinggalin sama Argin di bukit, akhirnya bayinya jalan2 dan main main di lapangan ranjau milik amerika.

Lucu banget kan ? kasian dia buta.


Satellite dan kawan kawan, (satellite baju merah). Satellite nantinya terkena ranjau saat menyelamatkan Risa, anaknya Argin

No comments: