Friday, September 11, 2009

It feels like a long day

holaaaaa blogieeeee !
Gue mau cerita kemaren tuh capek banget huft.
Pertama gue sinta ajeng dinda mia astrid citra hani mau ke sency. TAPI yang lain pada ga bisa dengan berbagai alasan, akhirnya gue mia astrid doang o_0
Pas mau berangkat ke sency mobil gue pake acara mogok dulu lagi, akhirnya gue nyampe pertama terus astrid sama mia dateng bareng.
Kita nonton final destination 4 daaaaaaaaaaan ternyata film nya sebentar banget mana kita udah telat setengah jam kali tuh ! Masa kita satu studio sama anak aksel dan neuvadium

Terus pulang jalan dari Sency ke FX ke halte busway tepar tepar dah lu ! dan naik busway mirisnya kita turun kurang satu halte lagi WT ?? Jadilah kita jalan dari halte busway benhil ke jembatan situ. Nyampe disana langsung naik 44 ke smabel. Iya si Mia di angkot ngeluarin BB udah kaya ngeluarin kacang aja tuh bocaaaaah.

Nyampe juga di smabel. Beres2 buat bukber sama ganti baju muslim. Makanannya enak sekaliii (lebay) raihan jadi bawa baskin loh wakakakak. Di smabel gue cuma sebentar. abis itu gue dania vania cabut ke artik. UNTUNGZZ masih ada orang kirain udah tinggal kacang doang wkwk. masuk masuk ketemu cakra sama evan wkwk. Terus kita bertiga nyamperin ays dll di ruang musik. udah ada bella ayas gaby wulan katanya si diza baru aja pulang. YAH. Terus ngobrol. Terus Pulang..

Tidur deh

No comments: