Friday, September 4, 2009

Break Fasting With My Beloved Clavente

Kemaren hari Jumat tanggal 4 september ada bukber clavente di Pizza Hut TIS. Yang ikut sih ga semua nya tapi lumayan lah ada yang dateng hihi. Yang dateng dhila, mia, dinda, birra, winda, aufar, rey, jerry, abang, gezi. Yang nyampe duluan sih si Dinda, terus dia nungguin di Pizza hut sendirian gitu(sabaryadin). Akhirnya gue nyampe juga jam 5 sumpah jalanan macet banget emang. Pas gue nyampe udah ada dhila, dinda, mia, winda, birra. Terus udah kan.

Tiba - tiba gue liat ada rey muncul dari belakang kepalanya birra -____- wkwk ternyata du kejauhan ada abang juga. Gue sama mia nyamperin mereka. Katanya mereka nyasar di Hema kaya anak ilang wkwk. Terus aufar dateng, terus gezi, yang terakhir jerry.
Kan kita udah makan sepuasnya kaya ga bayar, pas minta bill nya eheeee habis ceban. GA DENG abis 648,000. wkwk lebay amat ya lagian yang cowo kebanyakan mesen sih. akhirnya yang lain pada bayar 50,000 jerry bayar paling gede sendiri 100,000. Eh si mia udah pulang duuan deh.

Abis itu kita pada ke smabel mana winda udah sakit perut banget lagii. akhhirnya buru buru,yang ikut mobil gue dhila birra winda dinda aufar gezi abang. Tiba tiba abang pengen muntah, begonya malah turun terus di tinggal -___-oh iya gue sama dinda duduk di depan lho sangking ga muatnya haha. Terus nyampe di smabel gezi langsung pulang ga nungguin abang padahal abang bareng gezi, kasian banget abangnya. Yang lain pada ke snappy, gue sama winda pulang. HAHAHA pengen bukber lagi tapi di Canda Comedy Cafe di PasFes.

No comments: