Friday, March 13, 2009

Lama tak jumpa

hey boggers lama tak posting..

gue mau cerita tentang hari ini. Tadi gue sekolah kaya biasa, hanya saja sedikit bedaaa hem hem heheeeee.
Tau gak tau gak sih ! tadi kan gue sama sinta lagi main laptop gue, terus sambil di charge. Ada adit sama alief lagi main bolaa. Pas adit mau ngambil bola kaki nya ke sandung charger gue... jreng
LAPTOP GUE MENTAL DENGAN MULUS dari meja nya aufar ke lantai depan meja nya zahra. Cantik banget si adit. SEkarang laptop gue suara nya jadi rada rada kaya ada yang ganjel ganjel nya gitu. Makin benci aja gue sama aadit jelek banget tu anak sumpah dasar perut buncit pantat tepos ! Pokok nya gue benci!!!!!!! Laptop gue suara nya jadi aneh kalo nyetel lagu suka kadang2 cuma musik nya doang ga ada suaara yang nyanyi nya ! ADIT ANJING.
====================================================================

JAdi dalam rangka ultah dinda. Gue, astrid, ajeng, sinta dan mia patungan beli kue buat dinda. hehehheehhehehheheh kita bingung kue nya mau apa akhir nya chesse cake factory deeh delivery order. Mana si mia ga bawa piring lagi ! Jadi gue sama mia ke alfa midi dulu deh beli piring. abis itu ke kelas makan kue dan merayakannya.

Anjrit laptop gue suaranya jadi aneh *maaf ga nyambung*

Oke deh pokok nya tadi seru banget deh ! Kue nya juga enak ya kan ? ya dong !knclababvinsivnisnv

No comments: