Sunday, March 29, 2009

Cerita tentang hari ini

Sekarang badan gue udah mendingan kebiasaan rutin pun mulai sedikit demi sedikit dilakukan seperti menganggu anak kecil yang sedang menonton tv -,- eh tau ga sih pagi tadi gue baru mandi setelah 2 hari engga mandi hehehehe.. haabis saya panas tinggi, katanya darah saya kental jadi saya harus banyak minum air got *ye galah*
Di saat saat saya sakit saya menencium aroma bau ketek yang rasanya mirip sour sally (?). Sungguh tidak menyenangkan hati -,-
hari ini tidak masuk sekolah, masih sedikit pusing padahal saya ingin nonton dragonball evolution bersama anak clavente, kapan ya kawan ?
FYI, sekarang si abunawas sudah tidak kerja di tempat saya lagi. so, bagi para fans nya janganlah bersedih. Lagian kerja kaga bener. Saya rindu teman teman hiks hiks.

No comments: