Thursday, March 26, 2009

Anak baru oh anak baru

jadi ya.. di ILP sekarang ada anak baru dari kanisius, cowok. Hmm pertama gue kira ga akan ada anak baru karena si kanisius itu dateng nya telat. Akhir nya datanglah orang bercelana pendek biru yang paha nya bohaii sangadh. Pas die masuk gue ketawa sama temen gue karena paha nya yang bohaii itu. Ternyata nama nya "gabriel" tapi biasa dipanggil "gerrard". Akhir nya sama emiss nya si gerarrd gerrard itu disuruh duduk di sebelah nye winda buakakakakak sabar ye wind. Kalo winda duduk deket gerrard gue lebih parah lagi, gue disuruh duduk di sebelah nya si ganteng bergigi rapih dan tidak sombong (?). Yaitu AGIF. AJAl was comeee (ga gitu juga sih)

Pelajaran kita hari ini idescribing people. Si winda ngedescribe siapa coba ? Roma Iramaaa. BUAKAKAKKAAKKK (lebayy)
Eh gue punya lagu lama yang di ajarin jasmine waktu SD dulu si winda ngakak denger nye gini,
Mami mami minta duit
Minta seringgit
Dikasih Cubit
Dicium Adit (di ulang - ulang sampe pengen bokerdh)
Seperti pantun bukaan ??

ADIOS

No comments: