Thursday, November 27, 2008

intinya gue mau nulis apaan ????

tau ga.... gue lagi pengen tidur...
gue males belajar... gue kangen sama anak artik, gue pengen ke gramed, gue pengen jalan sama temen2 gue.. gue males belajar -_____-

mari kita membahas sifat best friends gue :

Astrid : periang, suka boongin gue ! astrid ceria agak bokep karena tampang nya bokep, astrid pinter.. astrid setia kawan..astrid cantik... suka gue gangguin anaknya...astrid juga punya burung merak namanyaaaa juneeo..... hehe, astrid pinter banget math !

Ajeng : ajeng itu pinter banget ! gue pengen bisa sepinter ajeng.. ajeng itu sekseh ! jago acting !.. rada sensi anaknya tapi dia baik.. lucu deh ! oh iya dia bokep... ajeng ikut mesis lho ! laptop nya dell wkwkkw.... oh iya supir nya ajeng ada 2 nama nya pak nana a sama pak nana b !!!! Pak Nana A supir nya ajeng Paka Nana B supir kantor tapi juga sering nganter jemput ajeng !hahahaha.. ajeng punya kakak dann punya adik !.. ajeng suka sama kodok.. ^_^

Dinda : dinda itu lucu,, pinter, baik, bisa nyimpen rahasia orang... bokep juga anaknya.. periang,... bisa diajak curhat dll.... dinda waktu video london bridge kereeeeeeen banget lho ! kalo mau iat video nya silakan menghubungi gue !!!!!.. dinda nge fans banget sama twilight, katanya edward itu hidup nya..

Sinta : sinta anak nya berhati mulia ! hehe.. pinter sinta kalem, baik, tidak sombong dan rajin menabung (hehe apa sih !)... sinta enak di ajak curhat... nama supir nya sinta pak dede.. hihihi.. sinta juga nge fans banget sama twilight kaya dinda.. anaknya berkerudung, tapi walaupun ber kerudung anak nya bokep juga lho !!!

mia : mia anaknya terlalu baik buat gue !! tapi mia kalo belajar suka toa banget !!!... mia ga eember.. enak di ajak curhat lho !.. hmm mia anak nya berkaca mata disney mickey mouse. ( ga jelas )..pokok nya mia anak nnya baaaaaaaaaaaaaaik deh !..

hehehehe...... ga jelas... 
gue ngantuk banget tadi aja gue ga belajar UH 3 yang b. ing sama b.indonesia.. habis tadi malem gue ngantuk banget !
hmmm... jadi inti nya gue mau cerita apaan ???????

6 comments:

Ajeng Sunarso said...

ah GUE BOKEP? AAAAAAAAAAAA

Junio said...

wakakakkaaka........ Astrid Bokep sm ajeng. wkwakakakkakaak

Ajeng Sunarso said...

cieh supir2 gue ikut numpang beken di sini. pak nana a dan b entar ngetop deh. jiakakakaka

Anisa Chandra K said...

junio :haha... iya astrid sama ajeng kerjaan nya bokep mulu !

ajeng : hehehe... supir lo lagi otw ke arah eksis.. jahahaha..

Ajeng Sunarso said...

jah jangan dong gua dulu eksis baru supir gua

Anisa Chandra K said...

hahaha.. nasib lo kali jeng.. ajeng harus belajar sama pak nana A & B nih kaya nya.. supaya bisa ikutan ngetop.. hehe