Saturday, November 15, 2008

ke plangi sama ajeng, sinta, dinda, astrid dan mia..


tadi itu gue, astrid, sinta, dinda, ajeng dan mia nonton halloween.. pertama gue kira sadis nya biasa2 aja ... eeeehhhh ternyata sadis nya lebih, lebih, lebih dan lebih dari yang di ceritain sama birra !!!.. uwaaaaa... sereeem banget !! = O.. ngagetin bet,, bunuh2an gitu ! sampe2 astrid, dinda, ajeng, sinta teriak2....emang bener2 sadis ,, kalo gue sih pas lagi adegan bunuh2an tutup mata (sambil ngintip dikit2), tutup kuping (karena suara mukul2nya bikin perut ga enak..) sama angkat - angkat kaki ga jelas gitu -___-...
adegan yang paling serem itu pas michael ngejar - ngejar adek nya.... bikin ngeri banget.. deg deg kan rasanya.. terus yang pas si psikologi nya nyelametin si adeknya itu bukannya langsung nyetir mobil eh malah meratapi keburukan si michael.. jadilah si michael ngagetin si adeknya dari kaca mobil !! sumpah kaget banget gue !!
pas selesai nonton itu film, kayanya kok kita semua berasa nyesel nonton halloween karena sangking sadisnya,, jadi kita semua berpikir kayanya mendingan nonton quantum of solace...
abis nonton kita ke gramed.. disitu mia udah dijemput, di grramed kita nemuin majalah yang nama nya teen, nah pas ditengah2 halamannya itu ada smabel dimuat. Ada tentang rey, ka eki, ka gifari, ka nimaz, Wc yang bersih (???) dll... akhirnyya kita beli deh majalahnyaaaa...terus kita fotobox gitu deh....
waktu tinggal gue n astrid kita main di game master..
jam setengah 7- an gue pulang deh..

3 comments:

L. said...

yeah nchuuum! emang ni film serem banget (SUMPAH PARAH GILAAAA)! gue aja pas udah slese film nya masih dag dig dug gajelas gitu deh huaa (?)

Anisa Chandra K said...

jahaahahahah..... gue juga takut tidur !... takut ada yang dorong pintu kamar gue !!! hiiiiiiii........... SEREM

Ajeng Sunarso said...

anjrit fotonya pas gue lagi jelek mampus gilee. jangan menyebarkan aib gue dooong. z -____-