Sunday, November 30, 2008

di lempar roti ....

tau ga seeehh ??

sabtu kemaren kan gue ga SCB.... gini cerita nyaa.
hari jumat gue ke artik terus gue ke plangi sama vania, gaby, ayas, wylie, aan , didiet, dll.. gue ke plangi ampe jam 6 lebih, terus pulangnya ke rumah ody jemput adek gue, disana gue ketemu si mpu.. disana gue sampe jam 9..
pagi nya hari sabtu gue bangun jam 6.. ga tau kenapa leher gue sakit.. gue jadi males SCB,,, nah waktu gue mmau bilang ke nyokap gue ga mau SCB gue di lempar pake roti !!!!..
yaudah gue akhirn nya d paksa mandi, d kamar mandi gue nangisssss.. huhuhuhuhuhu..,, akhirnya gue keluar dari kamar mandi...
gue di suruh bilang ke bu rini kalo gue berangkat nya langsung ke SMPN 1 (padahal gue mau nya ga dateng aja )..

karena gue tau bu rini ga ngawas SCB.. gue sms ke dinda aja bilang gue berangkatnya langsung ke SMPN 1 sekalian bilangin ke pengawas nya si rey ga masuk karena sakit.. nah kan gue udah nge sms..
teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus.......
nyokap gue malah nelv bu rini !.. bilang gue ga mau dateng, terus bilang padahal kan tinggal minggu ini sama minggu depan kan bu.. terus bilang ini bu si anisa nya ga mau mandi ...... akhirnya bu rini mau ngomong ke gue ! tapi gue ga mau akhirnya nyokap gue bilang ke bu rini gue ga mau ngomong..

terus udah akhirnya gue pikir2 mau dateng dengan tujuan mau cerita2 sama si olla.. tapi pas tau ajeng sama astrid gaa dateng gue jadi males banget dateng SCB ......
akhirnya gue ga dateng deh...

ternyataaaaaaaaaa... anak 7-7 yang dateng cuman 12 oraaang, udah gitu katanya bis nya ga pake ac.....
padahal si ajeng tuh males dateng sama nyokap nay ga di marahin ampe segitu nyaaa, asal kan belajar ajaaaaaa... ya ampun nyokap ge lebaaaay bangetttt !!!!!!!!!!!
gue jadi takut kalo ketemu bu rini deeeeeeeeh..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhh !!!!!!!!!!!

5 comments:

Ajeng Sunarso said...

hem, kasian amat lo chum jahahaha sabar ya

Anisa Chandra K said...

hahaha... iya jengg.. roti nya sari roti rasa coklat lho ! zzz

Anisa Chandra K said...

hahaha... iya jengg.. roti nya sari roti rasa coklat lho ! zzz

Ajeng Sunarso said...

AELAH. Roti gua jadi rasa sepatu tuh gantiin! jahaha

Anisa Chandra K said...

akakakak.. minta gantiin sama astrid ajaa..