Friday, July 31, 2009

Si gendut dari flamboyan

Karena batere gue bocor jadi mati akhirnya gue ga bisa sms minta dijemput akhirnya gue naik angkot sama winda. Naik 44 turun di kolong jembatan deket bek murad, ke rumah jalan kaki deh lumayan gempor tuh bawaan berat gilaa. Nah gini pas fi flamboyan mampir ke warung sebentar beli minum, tiba - tiba ada anak smp yang kayanya masih kelas 7 lagi pulang bareng segerombolan.

Terus gue ngeliatin mereka, yang salah satu anak yang gendut tiba tiba nyapa ..

Gendut : Kaka smp mana ?
Gue : SMP 115
Temen 1 : oh semabel
Gue & winda : wah tau ya hehehe
Gue : kamu smp mana ?
Gendut : 58, iya tuh temen kita tadinya nemnya berapa gitu mau masuk smabel tapi ga jadi jadinya swasta
Gue : oh hehehe
Gndut : kelas berapa ?
GUe & winda : kelas 8, kamu ?
Gendt : kelas 7
Tiba - tiba ada motor lewat yang sepertinya nama pengendaranya bu mamih, nah...
Gendut dkk : Bu mamih !!!! ( menyapa dengan girang, seiring dengan ngebutnya motornya bu mamih )
winda : BU MAMIHHH !!!
Gendut dkk : Hah ?
Gue : hahaha kocak lo win
Nah karena gue sama gendut dkk beda arah dia lurus gue ke kiri akhirnya kita berpisah di tengah jalan deh (ciee)
Pas udah agak jauh..
Gendut : tunggu kaka namanya siapa ???
Gue : JULEHAAAA ( teriak )
Gue & winda : hahadlandksfbjksbfsjfbj

Nah jadi gitu ceritanya, tapi gue ngerasa anak yang rambutnya keriting kaya pernah liat gitu, kaya anak yang gangguin gue sama winda pulang dari warnet, tapi kata wiinda bukan

Habis itu nonton public enemies sama winda di sebud, suaranya heboh gitu deh tapi seru. Public Enemieskayanya kisah nyata ...

No comments: