Friday, June 26, 2009

Tebet Malam

HI FELLAS, oke sekali kali gaul deh. Tadi gue abis dari tebet. Jadi gini ceritanya...


Gue ngilangin TV bapak gue terus gue di tabok...

Ye galah

Oke serius, tadi gue abis ilep sama winda. Gue dijemputnya telat. yaudah akhirnya kita mutusin untuk keliling tebet di malam hari. Di depan ilep kan ada mobil mau lewat terus winda di depannya terus gue malah bilang "eh win winwin awa ada mobil ketabrak udah bosen mati lo !!!" kwkwkw gawl gelaak. Ke tebet Rencananya mau naik bis 68, tapi ya 68 langka di ilep. Yaudah ujung2 nya naik taksi. Sampe di sana kita muter muter dulu mau makan apaan. akhirnya makan hotdog and booth biar cepet dan hemat. Abis itu beli minum. Nah kita ngegaul ama abang tukang jus ngobrol2 tentang menteng sekarang jadi sepi lah. abis itu beli teh poci mas mas nya juga apedah, so deket. Terus udah gue udah di telpon akhirnya pulang deh. Capeeek eh udah jam 9 aja

No comments: