Saturday, June 13, 2009

Hey Saturday

Hey ya. Tadi gue sekolah mau remed geo. Jadi inget tadi deh, ngerjain si mia HAHAHA kan dia telfon gue nanya remed nya dimana, nah gue bilang aja "yah mia remed nya udah selese dari tadi lo lama sih !" eh si mia malah ngomong "HAH !? masa sih ? yaudah entar pokoknya di meja siapin pensil sama penghapus gue ga bawa soalnya" ??????? Di saat seperti ini si miaa... HAHA
Kan udah selese remed ya, terus yaudah gue, winda sama birra mau ke cheese cake factory :) tapi seenak apapun cheesecake nya tetep aja kalo makan terus jadi mual.. ngg. Kan sudah gitu, kita mau ke mi ceker tapi belon buka tuh neng. akhirnya ke superindo deh belanja buat musim kemarau bulan depan (?) ajsnkajnj ga lah. siapa gitu ngerencanain mau ke plangi, gue sih boleh aja birra sama winda juga boleh. eh terus birra udah dijemput jadi birra ga jadi ikut deh. Tapi tenang saja pemirsa dhila datang untuk menggantikan hehe. Jadi kita ke plangi cuman ber3. Terus kita ke game master, burger king, centro, body shop dan segal gala nya, oh iya kita juga sempet putu2 di M studio. si dhila juga mau beliin kado buat nyokapnya juga, memang anak yang berbakti kau. oke sudah akhirnya kita pulang dan tidur.

No comments: