Sunday, April 26, 2009

Story About Sency (huh!)

Tadi gue rencana mau ke FX mau interview. Tapi kata Dinda thamrin sama sudirman ditutup, jadi kalo ga sency yaa PIM. Hmm, mulai kita ngumpul di food court. Waktu gue lagi nyari mereka gue ketemu didit yaudah gue dadah-in tu bocah.. Pas udah ketemu sinta sama miaa. Gue n Sinta mesen Wendy's dulu.. Waktu udah balik ke meja tiba - tiba astrid ngomong "eh chum tuh ada alief di depan tuh !".. gue nyari2 ga ketemu eeh terus gue liat dia lagi sama adek, nyokap sama kaka kelas gitu lagi makan. Dia ga nyadar kalo kita liatin, eh terus kaka kelas nya bisik2 ke alief terus alief nyadar terus dia senyum2 ke kitaa HAHA..
Abis makan kita mesen tiket di XXI gue pertama nya boleh. Tapi pas udah mesen tiket my mother called that i couldn't watched moviee.. ohh WTF !!! Akhir nya gue telfon dan mohon2 akhirnya boleh. YESSY !
Terus kita ke LG nyari bule. Di eskalator ada bule cowok baju ungu lagi sendirian. Akhirnya gue sama astrid ngikutin diaa. Diliat dari tampang nya sih kaya nya dia lagi ke sasar hehe. Pas di sapa akhirnya kita interview diaa.. katanya jakarta itu bad traffic (yaaa that's right ), hot, too many motorcycles.. i think that true
Kata nya dia dateng dari New York ke Jakarta buat kerja bukan buat ke sasar (?). Namanya Timothy gue denger nya Timithy HAHA.. Orang nya friendly dan tetep ngertiin kita walaupun bahasa kita acak adul. Yaa seengga nya he's better than yang di Ambaasss itu dah hehe..
Terus kita ke XXI, masa gue disuruh pulang ga usah nonton (WTF ??),, yang lainnya nyruh gue nonton. Tapi mau gimana lagi akhirnya tiket gue buat adek nya Dinda dechhh..
Pas gue mau ke nyokap gue di GF deket nya Watch Fair. Gue ketemu orang gitu lagi nari nari kaya apaan tau. huaaweei.. terus gue bilang ke nyokap gue " bu itu ada ******" haha di samperin deh ! Gue sempet tatap tatapan lama sama si "tiga" HAHAHAAAAAAAAAAAAAA... ada untung nya juga ga ikut tan nonton hahahaa.. Guys i'm happy saw him HAHAHA (LOL)

No comments: