Saturday, April 18, 2009

Aneh

Kan jumat gue nonton fast and furious di sebud sama Winda. EEEEEEeeeh masa ketemu si dio sama aby, buakakakakak. Terus di sebud ketemu anak 7-4 juga.
Fast and furious nnya seru bowwkkk. Pas udah selese nonton gue ketemu adek kelas gue -___- kenape ketemu nya di sebud mulu..
Karena winda trauma sama Dead Silence, terus nyokap nya pergi ke cirebon. akhirnya winda nginep di rumah gueeee.... eeh gue kaga bisa tiduuur, abis nya attuuddd kalo lampu nya di matiin. yaudah gue nyalain deechhh..

Besok nya gue sama winda ke rumah winda. terus ke ambasss. Pertama di sana tujuannya mau beli conan 53 tapi ga ada. yaudah gue beli fruits basket 20 deh. terus sekalian beli kado buat izzat gue kasih kaset ps GTA san andreas versi superman -,-.. teruuuuuus kamu tahuuuu.. kan abis liat liat di toko barang2 reject di ambass ada Nike SB 385 rebooooooo boowk. Terus ada adidas mr.happy gue pengeeen sumpaaha. habis dari sono kita berjalanaaananan daan akhirnya gue menyadari ada orang berpaha bohai yang sepertinya sudah kukenal. dia adalah GABRIEL EDSON. Ohmaiguat gue sama winda langsung kabur takut di pukul tiba - tiba. karena gue nekadd gue sok sok pura pura lewat di depannyaaaaa. ternyata emang bener si gerrard ithuuuwww. dari semua anak ILP kenapa harus ketemunya diee yee ?? siapa kek yang warassan dikit agif kek, evan kek, adin kek, shella kek atau siapa lah asal jangan si gerrard. Huaa ngeri bet dah

abis itu ke ke carefour.....
oh iya, masa ya pas winda nginep di rumah gue, dia sms temen gue, tapi dia malah sms ke nomer bokap nya. mana pake HP gue lagi. jadilah gue sms sama om om ah ngeri bet dah tu bocah..
udah yaa. maaf kalo ga jelas lagi ngaatuuuuuuuk

No comments: