Tuesday, May 12, 2009

For you, boy

Temen gue dari dulu yang sempet suka gue udah punya cewek. Tapi lo tau ga sih ? dia jadian ga bilang - bilang. Gue ngerasa gimana gitu ngeliat status nya in relationship sama orang yang suka dia ceritain ke gue. Pas gue tau tuh, gue ngerasa sedih, jealous (tapi bukan karena suka), pokoknya ngerasa sedih -sedih gitu deh. Tapi ya waktu dia nembak juga gue tolak sih. Yah sabar ya boy. Iya gue tau emang mungkin ini yang terbaik buat dia, kalo dia nunggu in gue terus gue ga bakal mau pacaran, bukan karena dia gimana gitu. Tapi gue pikir, gue belum butuh pacaran buat apa pacaran kalo entar akhir - akhirnya putus ? Mungkin lebih enak kalo kita cuma BFF. Ya itu emang bener. Tapi walaupun lo udah punya cewek lo jangan sombong sama gue yaaa, kalo  gue sms bales yaaa. Bukannya gue masih suka sama lo atau apa, gue nganggep lo BFF. Kita masih temenan kan ??

No comments: